Google Ikut Bikin Konsol Game dan Smartwatch - Bisnis Affiliasi
Headlines News :
PROMO HOTEL MURAH
Komisivirtualdotcom
Home » » Google Ikut Bikin Konsol Game dan Smartwatch

Google Ikut Bikin Konsol Game dan Smartwatch

Written By Unknown on Saturday, June 29, 2013 | 7:15 AM

Google sepertinya makin serius meningkatkan statusnya sebagai perusahaan teknologi yang dapat dikenakan (wearable) sekaligus game. Menurut laporan Wall Street Journal, raksasa teknologi ini sedang bekerja mengembangkan smartwatch sekaligus konsol game yang tentunya menjalankan sistem operasi Android.

Tahun lalu Google sebenarnya sempat mengumumkan konsol pemutar media yang terkoneksi keinternet disebut Nexus Q. Perangkat berbentuk bulat yang tidak pernah sampai ketangan publik tersebut dilengkapi dengan sinar LED sebagai respon musik yang dihasilkan. Nexus Q juga melakukan streaming konten langsung dari Google Play Music, Google Play TV & Movies serta YouTube dengan menggunakan ponsel atau tablet Android sebagai pengendali.

Namun beberapa bulan setelah pengumuman Nexus Q perusahaan menyatakan, pihaknya menunda rilis secara komersil produk tersebut dengan alasan sedang dilakukan proses penyempurnaan pada perangkat.


Menurut WSJ, konsol game kabarnya segera menjadi versi Nexus Q kedua dan kemungkinan dirilis dalam waktu dekat sekitar musim gugur ini. Sementara untuk smartwatch, ini merupakan kabar yang kesekian kali mengenai Google yang sedang menggarap sebuah jam tangan pintar.

Financial Time dalam laporannya bulan Maret mengungkapkan, Google sedang mengerjakan sebuah smartwatch yang dikerjakan oleh unit Android bukan oleh X Lab yang menghasilkan Google Glass. Berbeda dengan Google Glass, perusahaan sepertinya berupaya mendorong perangkat smartwatch ketangan pengguna secepat mungkin.

Banyak perusahaan teknologi yang sepertinya menjadi bercabang, dari hanya mengembangkan smartphone dan tablet, kemudian menciptakan berbagai jenis hardware. Apple dan Samsung kabarnya tengah mengerjakan smartwatch, Apple bahkan telah memiliki gadget streaming media Apple TV. (fahrur)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Hotels Combined | Berkahherbal
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Bisnis Affiliasi - All Rights Reserved
Bisnis Online BLAKBLAKAN by Rudy Setiawan