Affiliate Bhinneka.Com - Bisnis Affiliasi
Headlines News :
PROMO HOTEL MURAH
Komisivirtualdotcom
Home » » Affiliate Bhinneka.Com

Affiliate Bhinneka.Com

Written By Unknown on Saturday, June 29, 2013 | 2:09 AM

Mau Punya Passive Income?

Anda pernah mendengar tentang passive income? Penghasilan yang mengalir terus ke rekening Anda tanpa melakukan kegiatan usaha setiap hari sebagaimana aktifitas kerja. Passive income juga merupakan salah satu kran penghasilan tambahan disamping kran utama Anda. Mau punya passive income? Gabung menjadi partner Bhinneka.Com via affiliate.

Gabung Sebagai Bhinneka Affiliate
Affiliate Bhinneka.Com adalah program untuk para pemilik website maupun rekan blogger yang memiliki situs dengan penjunjung ramai. Anda hanya perlu me-link-kan item barang yang terdapat pada situs Bhinneka.Com. Seluruh produk yang terdapat pada website Bhinneka.Com (kecuali produk dijual di Bursa) bisa Anda buatkan link dengan cara yang sangat mudah. Jika terjadi pembelian yang berasal dari link situs Anda, maka Anda berhak mendapatkan sejumlah insentif.

Gratis, Kami Membayar!
Gratis Pendaftaran menjadi Bhinneka Affiliate. Kami membayar insentif atau komisi Anda setiap bulan, dengan besaran komisi sampai dengan 5%. Kesempatan penghasilan Anda besar seiring dengan jumlah item yang kami tawarkan, saat ini sudah terdapat 30rb item produk dan masih terus bertambah. Anda dapat dengan mudah mengakses laporan pendapatan, besar komisi yang sudah dibayar, dan laporan lainnya.

Mudah, Yang Diperlukan Hanya:
Menjadi member Bhinneka.Com Anda memiliki situs yang aktif, lebih dari 500 pengunjung, Bukan merupakan situs berbahaya atau-pun mengandung content untuk orang dewasa.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Hotels Combined | Berkahherbal
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Bisnis Affiliasi - All Rights Reserved
Bisnis Online BLAKBLAKAN by Rudy Setiawan