Mozilla Firefox support Game 3D dan Video Call - Bisnis Affiliasi
Headlines News :
PROMO HOTEL MURAH
Komisivirtualdotcom
Home » » Mozilla Firefox support Game 3D dan Video Call

Mozilla Firefox support Game 3D dan Video Call

Written By Unknown on Saturday, June 29, 2013 | 3:21 AM



Salah satu browser Internet yang dapat digunakan untuk browsing ke beragam situs yang ada di internet adalah Mozilla Firefox. Untuk memanjakan pengguna setianya, Mozilla Firefox pada hari akan mengupdate full Web Real Time Communications (WebRTC) and new JavaScript capabilities. Update dari keduanya akan menambahkan dukungan yang sangat potensial terhadap video call dan game online.
Mozilla telah bekerja untuk mengintegrasikan WebRTC protocol yang menghilangkan ketergantungan plug-in yang terpisah sehingga ketika anda ingin melakukan video call, anda akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan. Sementara itu, dengan adanya protokol JavaScript baru yang berupa “subset supercharged JavaScript" akan memungkinkan Firefox untuk menjalankan beberapa aplikasi yang diapandang berat untuk dijalankan seperti game dan photo-processing. Keduanya dapat dijalankan secara real-time sehingga anda tidak perlu lagi plug-in.
Ketika anda melakukan video call dengan WebRTC, maka aplikasi web tersebut akan membantu dan mendukung untuk memaksimalkan video call anda. Selain itu, anda juga dapat melakukan panggilan suara dan berbagi file tanpa perangkat lunak tambahan atau plugin dengan kecepatan yang menggumkan. Update tersebut akan berlaku pada browser desktop dan mobile sehingga anda pun bisa mengunakan layanan update terbaru itu melalui ponsel kesayangan anda.
Dengan Web Real-Time Communications (WebRTC) tersebut sangat mudah untuk mengintegrasikan fitur ini ke dalam aplikasi web hanya dengan beberapa baris kode tertentu sehingga pengembang dapat membuat website lebih kaya dan interaktif lagi.
Berita mengenai update tersebut telah dikomfirmasi oleh Mozilla dalam sebuah posting blog pada hari ini. Dalam postingan tersebut juga dikatakan bahwa online game dan video call merupakan suatu tantangan untuk diselesaikan dengan peluncuran update tersebut dan mereka menaklukkan tantangan tersebut sebagai bagian dari misi Mozilla yang berkomitmen untuk memajukan Web sebagai platform inovasi yang mengagumkan dan serbaguna. (singgih)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Hotels Combined | Berkahherbal
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Bisnis Affiliasi - All Rights Reserved
Bisnis Online BLAKBLAKAN by Rudy Setiawan